MENGAPA KITA WAJIB BEROLAHRAGA SETIAP HARI ?


alkes lampung

ALKES LAMPUNG NEWS: Mengapa kita wajib berolahraga setiap hari? Alasan yang paling masuk akal adalah karena kita ingin terus sehat dan kuat setiap hari. Itu saja alasannya. Tapi iroisnya, banyak orang yang malas berolahraga. Alasannya sangat banyak. Mulai dari tak ada waktu sampai malas sekali.

Olahraga memang tidak enak pada awalnya. Namun dengan sedikit memaksa diri maka segalanya akan lebih baik. Semakin kita memaksa diri dan konsisten untuk berolahraga maka semakin bagus level kesehatan kita. 

Olahraga yang baik adalah yang kita suka. Misalnya olahraga basket, lari pagi hingga bersepeda. Itu semua sangat bagus untuk kesehatan jantung dan organ vital lainnya. Baca buku tentang kesehatan jantung agar kita makin paham mengapa perlu berolahraga.

Alasan lainnya adalah kita mesti memperkuat otot dan tulang. Olahraga terbukti menguatkan semua itu. Kita makin terasa kuat dan semakin kuat jika rajin berolahraga. Mungkin kita tak terlalu merasakan manfaat olahraga, namun tubuh kita merasakan. Ayo berolahraga sekarang juga.  

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MENGAPA KITA WAJIB BEROLAHRAGA SETIAP HARI ?"