ALKES LAMPUNG "BERAPA HARGA KESEHATAN ANDA ?"



Alvi Hadi Sugondo berkata, Setiap orang ingin sehat, namun tak semua orang rajin menjaga kesehatan, olahraga contoh sederhananya. Setiap orang ingin panjang umur, tapi selalu ada alasan mereka berbuat sesuatu yang memperpendek umur mereka, misalnya merokok, begadang malam hingga tak menjaga makan. 

"Kesehatan itu sangat mahal, kita semua tahu itu, tapi tak menjamin apapun bahwa apa yang kita tahu bisa menjadi kebiasaan hidup. Perlu keselarasan antara pengetahuan, kesadaran diri dan kedisplinan. Semua harus kompak, baru bisa berjalan" ujar Alvi Hadi Sugondo

Di jaman sekarang, sehat itu sangat mahal. Kita baru merasakan betapa sehat itu mahal kalau sudah berbaring di rumah sakit, tangan di infuse dan dalam perawatan rumah sakit. Itu baru terasa, betapa sehat itu mahal.
Mari kita jaga kesehatan kita, setidaknya mulailah berolahraga secara teratur, menjaga makanan yang sehat serta istirahat cukup. Dengan kebiasaan seperti itu maka kesehatan bisa kita raih. Selamat berdisiplin diri untuk hidup sehat. Salam olahraga.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALKES LAMPUNG "BERAPA HARGA KESEHATAN ANDA ?""