KORUPSI ALAT KESEHATAN LAMPUNG " MASALAH INI MILIK KITA, AYO PERDULI"



Korupsi alat kesehatan lampung : Siapa bilang korupsi itu kejahatan yang ringan? Itu kejahatan yang sangat berat dan merugikan banyak orang. Sebagai warga Negara yang baik, kita harus mencegah dan minimal tak melakukan korupsi, karena akan merugikan diri sendiri dan juga merugikan banyak orang.
Korupsi alat kesehatan lampung  Sebenarnya mencegah korupsi itu sangat mudah, kita harus bekerjasama agar tindakkan korupsi bisa segera diatasi dengan segera. Ini masalah semua orang dan kita tak boleh masa bodo dengan semua ini.

Korupsi alat kesehatan lampung Negara kita dalam siaga satu kejahatan korupsi. Banyak Negara yang awalnya juga terkorup di dunia tapi kini paling bersih dan bebas korupsi. Mengapa mereka bisa? China adalah Negara yang bisa kita ambil contoh. 

Indonesia harus malu karena masih termasuk Negara terkorup di dunia. Sementara Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan lain sebagainya sudah masuk daftar Negara bersih korupsi. Ini sangat tragis dan ironis. Kita harus membudayakan rasa malu agar cepat belajar dan bergerak kearah perbaikan.

Korupsi alat kesehatan lampung Mari kita perduli dengan korupsi. Laporkan jika ada kegiatan yang mencurigakan dan kita harus belajar menegakkan keadilan. Toh setiap pelapor selalu dilindungi hukum, jadi kita tetap aman dan terlindung. Salam reformasi korupsi.   

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "KORUPSI ALAT KESEHATAN LAMPUNG " MASALAH INI MILIK KITA, AYO PERDULI""