FAKTA DAN MITOS MINYAK KELAPA



Minyak kelapa popularitas meningkat hari demi hari. Sementara ada banyak artikel dan pernyataan dalam web mengklaim produk ini untuk menjadi salah satu makanan ajaib yang tersedia saat ini, masih ada orang-orang yang memohon yang berbeda.

Di tengah-tengah ini argumen dan diskusi, mitos dilahirkan, beberapa benar dan palsu beberapa. Mitos ini telah menjadi begitu populer bahwa orang percaya setiap satu dari mereka, bahkan jika itu adalah palsu. Oleh karena itu, untuk mempersiapkan diri kita lebih baik, kita perlu mencari kebenaran dan artikel ini bertujuan untuk mencapai hal itu.

Mitos #1: Seperti minyak kelapa sebagian besar terdiri dari lemak jenuh, itu menimbulkan kolesterol dan ini tidak baik untuk jantung.

Fakta: Ya, memang benar bahwa itu mengandung lemak jenuh tapi itu tidak berarti bahwa itu mempengaruhi hati manusia tidak seperti apa yang banyak percaya.

Ketika orang mendengar minyak, mereka berpikir bahwa itu buruk bagi kesehatan. Namun, itu tidak terjadi. Pertama, Anda perlu memahami bahwa ada dua jenis kolesterol: buruk dan baik dan baik ada sesuatu yang tubuh Anda memerlukan.

Minyak kelapa membantu dalam meningkatkan kolesterol baik yang membantu menurunkan kolesterol buruk dan bahkan membersihkan penyumbatan di arteri yang terhubung langsung ke jantung. Selain itu, para peneliti belum menemukan bukti konklusif bahwa lemak jenuh menimbulkan kadar kolesterol buruk dengan cara apapun.

Mitos #2: Hanya Virgin Coconut Oil sehat - halus buruk bagi Anda

fakta: hal ini tidaklah benar karena semua jenis minyak kelapa yang ditemukan di pasar hari ini sehat. Mitos ini lazim karena bias lemak jenuh yang telah menyebar melalui strategi pemasaran yang tidak terkendali dan teruji.

Kebanyakan orang berpikir bahwa lemak jenuh buruk - entah bagaimana dari pemasaran ini dan menganggap bahwa perawan minyak bebas dari lemak ini dan halus tidak.

Namun, semua minyak kelapa memiliki rantai medium asam lemak yang hadir di semua produk. Asam lemak ini tidak rusak ketika dipanaskan dan benar-benar baik untuk kesehatan. Juga, ada tidak ada perbedaan antara 'virgin' dan 'extra virgin'.

Mitos #3: minyak kelapa baik untuk kulit

fakta: sekarang, ini benar itu memang baik untuk kulit - terutama bila diterapkan secara langsung. Hal ini membantu dalam mempertahankan kelembaban pada kulit, mendapatkan rids ruam dan mempromosikan kulit lebih ramai. Setelah makan, anti-oksidan dalam minyak dapat membantu memerangi kulit komplikasi seperti infeksi sampai batas tertentu. Meskipun, Anda harus ingat untuk menggunakannya dalam jumlah yang sesuai.

Mitos #4: Ini buruk bagi metabolisme seperti tebal dan tidak diserap dengan mudah

fakta: banyak orang berpikir bahwa minyak kelapa tebal karena suhu dingin, minyak tertentu ini mengembun. Karena keyakinan ini, orang mengatakan bahwa itu tidak mudah diserap dalam tubuh dan buruk bagi metabolisme, tetapi ini palsu sepenuhnya.

Minyak kelapa mengembun dalam suhu yang lebih rendah tetapi itu tidak berarti bahwa itu tebal, lengket atau berminyak. Itu adalah hanya properti fisik. Pada kenyataannya, minyak ini baik untuk proses metabolisme karena bertindak sebagai katalis untuk menyerap berbagai unsur hara.

Ini adalah mitos 4 atas minyak kelapa yang kebanyakan ditemukan di masyarakat kita. Sekarang, Anda tahu pantat fakta mitos-mitos ini. Jadi, menyebarkan informasi aktual kepada orang lain dan tinggal jauh dari jenis mitos di masa depan. Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/9328166


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "FAKTA DAN MITOS MINYAK KELAPA"