PANEN DURIAN DAN MANGGIS DI LAMPUNG , AYO BERBURU DURIAN SEKARANG JUGA


Lampung sedang musim durian dan manggis. Ini berita yang sangat menggembirakan. Durian itu rasanya sangat lezat dan bervitamin tinggi, namun jangan banyak-banyak, bisa mabok nanti.

Masyarakat Lampung kini sedang menikmati musim durian dan manggis, dan itu mengubah cara hidup kebanyakan masyarakat didaerah tersebut. Lampung menjadi pusat perhatian banyak orang, karena selain luas wilayahnya sangat besar juga potensi sumberdaya alam di Lampung sangat menjanjikan. Beberapa pemilik tanah bahkan sedang focus pada perkebukan durian dan manggis, karena kedua buah ini sangat disuka masyarakat. Manggis menjadi primadona untuk meningkatkan kesehatan.

Manfaatnya segudang. Cocok untuk di juice dengan campuran bahan lainnya atau dibaut dalam bentuk kapsul. Banyak orang Jakarta memburu manggis, terutama kulitnya. Di Lampung, harga manggis sedang turun, karena sedang panen besar. Umumnya, para penjual buah manggis dan durian dijual ke pasar-pasar. Bahkan ada beberapa pemilik kebun sudah bekerjasama dengan pemasok dalam jumlah besar, dan didistribusikan ke banyak kota besar lainnya di wilayah Lampung maupun luar kota Lampung. Dan sudah pasti, keuntungannya sangat menggiurkan.

 Bagi anda yang ingin mencicipi nikmatnya durian, segera cari durian Lampung, karena rasanya sangat nikmat dan bergizi tinggi. Tak harus datang ke Lampung jika anda tinggal jauh dari sana, tapi cukup mencari di penjual buah besar atau cara termudah bisa pesan secara online. Nikmat loh memesan durian dan manggis secara online, karena memang sekarang sudah jamannya. Semua serbao online. Selain tidak perlu keluar rumah, juga lebih hemat waktu dan harga lebih bersaing. Ayo nikmati durian lampung dan manggis lampung sekarang juga, karena memang sedang berlimpah ruah di Lampung ini. Selamat memburu durian Lampung, semoga berhasil.


http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PANEN DURIAN DAN MANGGIS DI LAMPUNG , AYO BERBURU DURIAN SEKARANG JUGA"