WARGA LAMPUNG DAPAT JASA LAYANAN PENGIRIMAN GRATIS KE SELURUH INDONESIA



KARYA PRATAMA, DISTRIBUTOR ALAT KESEHATAN
Khabar gembira bagi pebisnis online di Lampung. Ternyata, ada layanan ongkos gratis ke seluruh Indonesia dengan batas waktu yang belum ditentukan. Layanan ini bisa berupa dokumen, barang hingga paket makanan. Semua gratis tanpa biaya apapun.

Sejak adanya layanan jasa kirim gratis, perkembangan bisnis online di Lampung sangat pesat. Banyak warga yang memanfaatkan peluang emas ini untuk mengaktifkan jasa kirim barang via delivery, toh jasa kirimnya gratis.

Adalah Shopee, sebuah aplikasi mobile marketplace yang berani menerapkan konsep jasa kirim barang gratis di Kota Lampung ini. Bahkan tak tanggung-tanggung, pengiriman barangnya hingga ke seluruh Indonesia.

Ternyata, program kirim barang gratis ini mulai digalakkan sejak Februari 2016 lalu, dan sampai kapan batas akhirnya masih belum ditentukan. Semoga bisa diperpanjang hingga setahun, agar pebisnis online di Lampung makin merasakan murahnya biaya bisnis mereka, karena pengirimannya sudah gratis.

“Program ini mendorong pertumbuhan jumlah transaksi antara penjual dan pembeli di Shopee dan hal tersebut sejalan dengan keinginan JNE untuk turut berperan aktif mendukung e-commerce di Indonesia. JNE sebagai pemegang peranan penting dalam proses e-commerce, berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya sehingga pelanggan dapat semakin nyaman dalam melakukan aktifitas jual-beli online di Shopee. Kami siap untuk terus mendukung Shopee dalam pengiriman-pengiriman berikutnya ke seluruh penjuru nusantara,” ungkap Mohamad Feriadi, Presiden Direktur JNE.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, layanan pengiriman gratis adalah sebuah upaya marketing yang cukup efektif untuk menarik perhatian market. Dengan teknik ini, banyak market yang tadinya tidak tahu suatu layanan jasa pengiriman, langsung tahu dan mendapatkan sensasi pengalaman yang menyenangkan.

“Bagia pebisnis lain, sebaiknya tiru cara pemasaran ini, karena sudah terbukti efektif untuk menarik prospek baru dan melipatgandakan dari waktu ke waktu. Apalagi biaya untuk pengiriman itu tak seberapa disbanding potensi yang akan diterima di masa akan datang, hitung-hitung untuk biaya promosi” ujar Alvi Hadi Sugondo, pemilik alat distributor kesehatan Karya Pratama, terbesar di Indonesia.

 Harus diakui bahwa pemasaran online memang sangat efektif sejauh ini, karena bisa menjangkau market yang jauh secara geografis dan lebih efektif dalam hal pengantaran barang. Apalagi dengan adanya program layanan pengiriman gratis ini, makin seru saja persaingan bisnis online di kota Lampung. Semangat !



http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "WARGA LAMPUNG DAPAT JASA LAYANAN PENGIRIMAN GRATIS KE SELURUH INDONESIA"