Alvi Hadi Sugondo "Masyarakat Kota Lampung Makin Minat pada Seni Pernafasan Yoga"



Alvi Hadi Sugondo menilai, masyarakat kota Lampung kini makin maju dan modern. Hal ini dapat dilihat dari gaya hidup mereka yang lebih memprioritaskan kesehatan. Apa buktinya ? Tumbuhnya sekolah-sekolah meditasi dan pusat kebugaran di kota Lampung dan peminat untuk belajar disana.

Bicara gaya hidup sehat, sangat menarik. Lampung memiliki luas area yang sangat besar, dan memungkinkan untuk mengaktifkan daerah hijau berupa hutan dan taman bermain.

Dengan banyaknya pepohonan hijau, membuat kota Lampung dan sekitarnya menjadi lebih kaya oksigen hingga membuat segar dan sehat.

Yoga menjadi pilihan terbaik para masyarakat Lampung untuk meningkatkan kesehatan. Dengan yoga, tubuh menjadi lebih segar dan sehat karena yoga menyerap lebih banyak lagi oksigen ke dalam paru-paru.

"Jika seorang malas untuk menghirup udara segar, maka akan kesulitan bernafas. Ia harus menggunakan kanula hidung, semacam pipa oksigen. Dan ini sangat merepotkan. Karena itu, yoga menjadi pilihan nomor satu untuk kesehatan pernafasan" ujar Alvi Hadi Sugondo

Kota Lampung kini makin maju. Dan masyarakatnya sudah makin paham dengan dunia kesehatan. Tak heran, salah satu perputaran alat kesehatan di kota ini sangat kencang. Ini menandakan Lampung menjadi kota yang paling banyak memiliki tingkat kesadaran kesehatan yang bagus disbanding kota lain di Indonesia. 

Bicara yoga, tentu seorang harus pandai mengatur waktu. Mengapa ? Karena dengan berlatih yoga , setiap orang harus menyisihkan waktu 30 menit hingga satu jam untuk aktivitas yoga ini. Dan efeknya sangat luar biasa.
Tubuh akan semakin sehat dan kuat berkat latihan yoga. Oksigen akan optimal terhisap oleh paru-paru hingga sel sel darah merah akan mendapat pasokan O2 yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh. Hasilnya? Tubuh makin sehat dan segar

"Kini kota Lampung menjadi kota yang jauh lebih sehat dan bugar. Sehat karena disana masih banyak pepohonan hijau yang selalu menyediakan oksigen segar setiap harinya. Dan bugar, karena masyarakat Lampung makin sadar pentingnya hidup sehat. Apalagi bisnis alat kesehatan di Lampung makin pesat dari waktu ke waktu" ujar Alvi Hadi Sugondo

Berbagai puskesmas dan klinik dokter bertumbuhan di sudut kota dan desa, rumah sakit bertumbuh pesat dan berbagai kegiatan yang bersifat edukasi kesehatan juga makin gencar. Ini semua membuat masyarakat Lampung menjadi lebih sehat dan kuat dari waktu ke waktu. 

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Alvi Hadi Sugondo "Masyarakat Kota Lampung Makin Minat pada Seni Pernafasan Yoga""

Unknown mengatakan...

Kota Lampung memang sedang berbenah. Punya potensi besar menjadi kota terbaik di Indonesia, asal masyarakatnya bersatu untuk membangun kota mereka masing-masing