ALAT KESEHATAN LAMPUNG ALKES " WARGA LAMPUNG MARAK MENGADAKAN BUKA PUASA BERSAMA SELAMA BULAN PUASA"



alvi hadi sugondo lampung
Alvi Hadi Sugondo

Alvi Hadi Sugondo lampung berkata, Selama bulan Ramadhan, masyarakat Lampung rajin mengadakan buka bersama. Buka bersama (bukber) sejatinya adalah pas di bulan puasa. Semua orang nyaris ingin buka bersama dengan orang yang mereka sayang, terutama keluarga. Ini sudah pasti. 

Alvi Hadi Sugondo lampung menambahkan, Masyarakat Lampung sangat suka dengan acara buka bersama. Di sekolah-sekolah, di kantor, di organisasi bahkan di pemerintahan, semua pasti ada acara buka bersama. Sebelum buka bersama, biasanya para warga Lampung mengadakan acara ramah tamah. Mereka saling curhat secara pribadi dan saling meng update diri hingga tumbuh rasa kebersamaan.

Menurut Alvi Hadi Sugondo lampung, Buka bersama di Lampung begitu meriah, apalagi momentnya sangat pas, yaitu di Bulan Ramadhan. Ini menjadi sebuah tradisi sejak dulu hingga saat ini, dan bermakna positif.

Tua muda, semua melakukan buka bersama. Tak perduli makanan apa yang mereka makan, yang penting adanya kebersamaan di saat –saat moment indah berbuka. Ini sangat mengesankan dan sulit terlupakan untuk masa depan. Sudahkah anda melakukan buka puasa bersama? Jika belum, dan anda menjalankan ibadah puasa, ayo tunggu apa lagi, mari buka puasa bersama. 

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALAT KESEHATAN LAMPUNG ALKES " WARGA LAMPUNG MARAK MENGADAKAN BUKA PUASA BERSAMA SELAMA BULAN PUASA""