KORUPSI ALAT KESEHATAN LAMPUNG " KORUPSI ADALAH MASALAH KITA BERSAMA, AYO PERDULI"



Korupsi alat kesehatan Lampung, kini kasus korupsi menjadi sorotan banyak orang. Bukan karena beritanya tapi lebih ke arah fenomena yang terjadi disekitar peristiwa ini. 

Korupsi alat kesehatan Lampung, Korupsi merupakan gejala penyakit sosial yang bisa menular, jika tidak segera diberantas ke akar-akarnya maka gejala korupsi akan menurut menular ke wilayah yang lebih luas, dan ini sangat membahayakan generasi penerus bangsa. Oleh karena itu kita semua memiliki masalah yang sama untuk memberantas kejahatan korupsi. Ada banyak cara untuk mengatasi korupsi, salah satunya adalah tidak melakukan korupsi bagi diri kita masing-masing. 

Korupsi alat kesehatan Lampung,Langkah selanjutnya adalah memberikan penyadaran secara luas bahwa kejahatan korupsi itu bukan saja merugikan Banyak orang tapi juga merugikan diri sendiri dan itu bersifat merusak ke semua arah. Korupsi harus menjadi skala prioritas utama baik dalam pemerintahan maupun dalam kehidupan keseharian karena korupsi bisa menghancurkan kepercayaan dan juga bisa merusak moral pribadi kita masing-masing. 

Bagaimana tidak, korupsi bisa membuat orang menjadi ketagihan sekali korupsi akan terus melakukan korupsi karena korupsi itu bersifat candu atau adiktif seperti rokok sekali dua kali merokok lama-kelamaan akan kecanduan rokok dan itu akan sulit untuk dihilangkan solusi yang terbaik adalah pertama, kita harus menjaga diri membentengi diri dari pengaruh buruk terhadap korupsi itu sendiri baik korupsi uang maupun korupsi waktu. 

Langkah kedua adalah berusaha menjauhi lingkungan yang negatif termasuk teman-teman relasi atau orang lain yang mengajak kita untuk melakukan kejahatan korupsi. Dan langkah yang ketiga adalah bentengi diri kita dengan ajaran agama, karena ini cara yang paling efektif untuk menangkal berbagai pengruh negative dari luar, termasuk korupsi. Mari kita bentengi diri kita dan keluarga dari tindak korupsi. Ini masalah kita bersama.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "KORUPSI ALAT KESEHATAN LAMPUNG " KORUPSI ADALAH MASALAH KITA BERSAMA, AYO PERDULI" "