ALVI HADI SUGONDO LAMPUNG " LAMPUNG SIAP TERIMA ARUS MUDIK LEBARAN 2016"



Alvi Hadi Sugondo Lampung berkata, Bandar Lampung menjelang lebaran menjadi kota yang sangat ramai. Ini tidak mengherankan, karena kota itu menjadi salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki sejuta pesona alam. Memang, ramainya karena factor penyambutan pemudik ke kota itu, namun pada umumnya, banyak orang yang datang ke Bandar Lampung untuk menikmati suasana kota yang indah.

Alvi Hadi Sugondo Lampung menambahkan, Lebaran tinggal beberapa minggu lagi. Dan sudah selayaknya para warga Lampung mempersiapkan diri untuk menyambut lebaran. Para pemudik yang bertujuan ke kota Bandar Lampung juga sudah bersiap hingga akan terbayang betapa banyaknya orang yang tumpah ruah kesana.

Menurut Alvi Hadi Sugondo Lampung, Lampung memiliki tepat yang sangat strategis karena kota itu menjadi lalu lintas dari pulau Jawa ke Palembang, Aceh, Riau dan seterusnya.

Di masa depan, Pemkot Lampung akan terus memperbaiki infrastruktur jalan yang sekarang masih belum terlalu bagus. Banyak yang rusak dan perlu diperbaiki, dan ini akan sangat mengganggu kelancaran berkendaraan para pemudik. Selamat berlebaran bagi yang merayakan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO LAMPUNG " LAMPUNG SIAP TERIMA ARUS MUDIK LEBARAN 2016""