KORUPSI ALAT KESEHATAN LAMPUNG " VIRUS KORUPSI BISA MENGINFEKSI ANAK ANDA "



Korupsi adalah sebuah gejala penyakit social.  Setiap orang memiliki potensi untuk melakukan korupsi.  Bagaimana tidak, setiap manusia memiliki kecenderungan untuk melakukan banyak kesalahan termasuk kejahatan yang disebut dengan nama korupsi.  

Kita tidak perlu melihat sana sini karena dalam diri kita juga ada banyak potensi kita bisa melakukan korupsi.  Yang terpenting adalah bagaimana kita harus berintropeksi agar kejahatan itu tidak ada dalam diri kita.

kita lihat di level-level pemerintahan di semua Sisi korupsi terjadi,  kita selalu berpikir bahwa mereka bisa melakukan itu tapi kita lupa bahwa kita pun kondisi yang sama akan seperti mereka.  Pertanyaannya adalah bagaimana cara kita menghindari kejahatan yang bernama korupsi ?

Korupsi tidak bisa dimusnahkan Sejak jaman Nabi Adam hingga zaman sekarang karena korupsi adalah bagian dari hawa nafsu yang akan selalu ada selamanya  Selama kita hidup.  Solusinya adalah kita harus mengendalikan diri solusi adalah selalu berbuat yang terbaik jangan sampai jatuh kedalam lubang yang sama.  kita memang pernah mengalami itu,  lingkungan adalah faktor yang paling menentukan Jika Kita Bersama orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk melawan korupsi maka mau tidak mau kejahatan itu sangat dekat dengan kita.  Lambat laun kita akan tertular , oleh karena itu kalau kita ingin bersih dari kejahatan korupsi kita harus menghindari lingkungan di mana Banyak orang melawan korupsi.

 kita harus melawan kita harus menolak dan kita harus melihat dari sisi luar bahwa itu adalah buruk sejarh jangka panjang korupsi bisa mencerahkan secara pribadi akan merusak diri Oleh karena itu jangan sampai kita terjebak dalam perbuatan korupsi karena itu akan membuat kita ternoda.  Langkah selanjutnya jika kita sudah tahu bahayanya maka kita harus menghindari sejauh mungkin lingkungannya kita harus sebisa mungkin untuk tetap berpikir positif dan berbuat positif terhadap lingkungan.
 Jika ada satu peluang mengarah ke ke ke arah korupsi Jangan sampai kita terjebak dalam lingkaran setan korupsi akan selalu ada dimanapun kita berada entah itu diluar kerja bisnis maupun di masyarakat bahkan dikeluarga. Korupsi Itu adalah sebuah fenomena manusia yang pasti semua orang akan alami,  ini hanya soal kemasan saja.

Ada orang yang melakukan korupsi waktu tapi mereka tidak sadar bahwa mereka sudah melakukan korupsi ada juga orang yang melakukan korupsi perhatian tidak memberi perhatian ke istri dan anak itu juga menjadi bagian dari Korupsi atau apapun itu Korupsi adalah tidak menjalankan atau tidak melakukan sesuatu yang sebagaimana mestinya itu adalah bagian dari definisi korupsi.

 Kita terjebak dalam berbagai macam definisi kata korupsi itu adalah seperti sesuatu yang hanya dilakukan oleh orang-orang di pemerintahan dengan jumlah sangat besar miliaran triliunan rupiah, padahal Korupsi adalah sebuah gejala sosial dari kecil hingga orang tua cenderung untuk melakukan korupsi dan Celakanya kita tidak sadar kita melakukan korupsi.  Mari sama-sama kita perbaiki diri untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dari waktu ke waktu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "KORUPSI ALAT KESEHATAN LAMPUNG " VIRUS KORUPSI BISA MENGINFEKSI ANAK ANDA ""