ALVI HADI SUGONDO LAMPUNG " LAPANGAN PEKERJAAN DI LAMPUNG, SEMAKIN MUDAH. BEGINI CARANYA"

Alvi Hadi Sugondo berkata, Lapangan pekerjaan di Lampung semakin hari semakin bagus, artinya tersedia banyak lapangan pekerjaan bagi usia produktif di tempat itu. Jika ada yang menyanggah bahwa mencari pekerjaan di Lampung itu sulit, karena sempitnya lapangan pekerjaan, maka saatnya untuk merevisi cara berpikirnya. 

Alvi Hadi Sugondo  menambahkan, Lampung adalah ibukota yang besar dan punya segudang lapangan pekerjaan. Tugas para generasi penerus adalah mengasah diri agar menjadi yang terbaik, lalu buat CV yang bagus lalu sebarkan ke penjuru kota lampung. Jika anda pandai berjualan, melamar saja jadi juru penjual. Memangnya kenapa? Apa malu menjadi sales sebuah perusahaan? Justru profesi paling basah alias paling banyak penghasilannya adalah penjual. Jangan malu untuk menjadi penjual, karena profesi itu termasuk profesi termahal. 

Menurut Alvi Hadi Sugondo Lampung kini makin pesat, dan banyak sekali orang yang berinisiatif untuk membuka lapangan pekerajaan. Ini wajar, karena secara psikologi, mereka yang sudah bekerja terlalu lama, dan sudah punya modal, cenderung membuka usaha sendiri. Dan ini adalah lapangan pekerjaan. 

Jadi, sangat salah jika kita berpikir jaman sekarang mencari pekerjaan itu sulit. Justru lebih mudah dan banyak lowongan, asal kita tidak pilih-pilih pekerjaan, termasuk pekerjaan untuk menjual barang atau jasa. Ayo kita bangkit dari keterpurukan ekonomi, dengan cara mengasah diri dan berwirausaha. Belajar berdiri diatas kaki sendiri, jangan mau terlalu lama jadi karyawan. Jadilah pemilik bisnis, dan bisa membuka lapangan pekerjaan baru.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO LAMPUNG " LAPANGAN PEKERJAAN DI LAMPUNG, SEMAKIN MUDAH. BEGINI CARANYA""