ALKES LAMPUNG , ALAT KESEHATAN LAMPUNG " HEALTHY FOOD, APLIKASI PROGRAM DIET CANGGIH"





alkes lampung
ALKES LAMPUNG, Aplikasi ini sangat membantu untuk program diet sehat Anda. Selain di design dengan pengetahuan yang komplit tentang ilmu gizi, juga dilengkapi dengan alat ukur yang ideal untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam suatu program diet. 

ALKES LAMPUNG, Healthy Food, sebuah aplikasi berbasis android siap membantu anda berikan informasi yang tepat seputar makanan yang bergizi seimbang. Didalam aplikasi ini banyak sekali jenis makanan yang menyehatkan lengkap dengan informasi seputar ilmu gizi dan kalori. 

ALKES LAMPUNG, Sangat cocok bagi anda yang ingin hidup sehat dan seimbang, karena aplikasi ini bisa menyajikan berbagai informasi yang berguna untuk membantu kesehatan anda makin bugar dan fit.

 Tersedia fitur kompisisi berat badan, tinggi badan, usia, life style dan program apa yang anda inginkan, apakah ingin menaikkan berat badan atau menjaga berat badan agar tetap porposional. Semua bisa di setting disini. Aplikasi ini juga menyedia diet planner, semacam kalender diet yang sangat berguna untuk menjaga program diet anda agar sukses. Disana akan terlihat kebutuhan gizi anda yang terpenuhi dan mana yang kurang hingga anda bisa memilih makanan yang diperlukan tubuh. Silakan download sekarang juga, atau baca dulu fitur apa saja yang mungkin berguna untuk anda. Kami yakin, pasti bermanfaat dan membuat tubuh anda sehat. Selamat menikmati aplikasi ini. 



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALKES LAMPUNG , ALAT KESEHATAN LAMPUNG " HEALTHY FOOD, APLIKASI PROGRAM DIET CANGGIH" "