ALVI HADI SUGONDO BICARA SOAL ARUS MUDIK DI LAMPUNG

“Lampung mulai dibanjiri arus mudik dari berbagai kota. Jalanan mulai penuh dari waktu ke waktu, seiring dengan menghitung hari menuju hari raya Idul Fitri. Sebenarnya apa sih yang paling menarik dari tradisi mudik itu? Sampai rela-relanya bermacet ria sepanjang puluhan kilo meter demi ke kampung halaman” ujar Alvi Hadi Sugondo bicara Lampung 

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Bandar Lampung menjadi kota yang makin besar dan berkembang, dan inilah salah satu daya tarik mengapa banyak orang mudik ke kampung halaman di lampung. Alasan keduanya tentu bertemu orang tua dan saling bersilaturahmi dengan keluarga disana. 

“Lampung menjadi kota yang paling banyak dilalui oleh pemudik di jalur darat. Tak heran, sejak mendekati hari raya idul fitri kota ini selalu dipadati arus mudik dari berbagai kota yang akan menuju ke Palembang, Riau, Banda Aceh dan banyak lagi. Tentu ini sudah menjadi tradisi yang sangat mendarahdaging, karena mudik adalah salah satu wujud bentuk persatuan keluarga yang bagus untuk dijadikan tradisi” ujar Alvi Hadi Sugondo bicarakan soal Lampung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO BICARA SOAL ARUS MUDIK DI LAMPUNG"