ALVI HADI SUGONDO " BAGI-BAGI SEMBAKO GRATIS BAGI WARGA LAMPUNG DAN SEKITARNYA"



Alvi Hadi Sugondo berkata, mau sembako gratis ? Di Lampung ada bagi-bagi sembako gratis, namun khusus untuk warga yang miskin. Tak tanggung-tanggung, dana untuk bagi-bagi sembako gratis ini sekitar Rp 3,4 milyar. Sebuah angka yang sangat fantastic, bukan?

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Bagi-bagi sembako gratis ini di sponsori oleh PLN melalui program CSR ( Corporate Social Responsible). Dan sembako gratis ini memang dikonsentrasikan kepada warga Lampung yang masih dalam tingkat kemiskinan, sehingga PLN bisa membantu warga yang kurang mampu untuk mendapatkan sembako gratis ini.

Menurut Alvi Hadi Sugondo , PLN sector pembakit Taragan sebagai unit PLN Lampung bagikan sembako di desa Ranga Tritunggal Kecamatan Katibung, Lampung Selatan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu para warga yang tak mampu agar mereka bisa hidup lebih layak lagi.

Jika provinsi lainnya bisa mencontoh Lampung ini, pasti masyarakat mengengah kebawah akan lebih terbantu akibat adanya bantuan sembako gratis ini. Namun, program CSR ini masih banyak yang belum dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar lainnya, padahal mereka mampu melakukan program semacam ini, yaitu bagi-bagi sembako gratis.
Di masa depan, akan banyak sekali program CSR semacam ini karena kecenderungan perusahaan besar untuk berbagi dengan sesame, sebagai wujud tanggungjawab dan kepedulian social kepada masyarakat kurang mampu. 

Jika program CSR ini memang benar-benar dilaksanakan oleh pemerintah maupun perusahaan besar, sangat mungkin akan da sinergi dari keduanya, hingga bisa sama-sama untung untuk jangka waktu yang panjang.   

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " BAGI-BAGI SEMBAKO GRATIS BAGI WARGA LAMPUNG DAN SEKITARNYA""