ALVI HADI SUGONDO " TAMAN BERMAIN ANAK DI LAMPUNG, MAKIN DISERBU KELUARGA DAN WISATA"



Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung sangat terkenal dengan pesona alamnya. Berbagai tempat wisata jadi incaran wisatawan, baik wisata dari dalam kota maupun luar kota, bahkan dari mancanegara. Lampung memang memiliki sejuta pesona yang layak untuk kita nikmati.



Alvi Hadi Sugondo Bukan hanya tempat wisata, taman bermain anak pun juga layak untuk tujuan wisata. Kedua orang tua tentu ingin anak-anaknya bahagia saat liburan, dan pergi ke taman bermain anak di Lampung adalah pilihan yang paling tepat. 

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Taman bermain anak lumayan banyak di Lampung, ada Taman kupu-kupu Gita Persada di Desa Sumber Agung, ada Lembah Hijau Lampung, taman bermain Wira Garden Lampung, Taman Wisata Bumi Kedaton, zona 2000 dan banyak lagi arena bermain anak di Lampung ini.

"Semua menyajikan keunikan dan keunggulan dari masing-masing taman bermain anak ini. Anda wajib mencoba, dan jangan lupa untuk mendokumentasikan dalam bentuk foto-foto, lalu di buatkan slider video untuk di tonton bersama keluarga"ujar Alvi Hadi Sugondo

Taman bermain anak di Lampung sebenarnya sangat banyak , namun yang terkenal hanya beberapa saja. Itu pun sudah cukup banyak juga. Anak anda wajib diajak ke taman bermain anak, karena untuk proses pertumbuhan kecerdasan parsial, kinestetik dan social mereka.

Anak perlu ruang untuk bermain dan belajar di alam bebas, dan tempat ini mempercepat proses belajar anak anda. Selamat berekreasi dan berkumpul bersama keluarga.  


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " TAMAN BERMAIN ANAK DI LAMPUNG, MAKIN DISERBU KELUARGA DAN WISATA""