ALVI HADI SUGONDO " MONEY LOVER, APLIKASI KALENDER FINANSIAL TERBAIK ANDA"




Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung adalah kota yang besar, segala ada di kota Lampung. Dan ini membuat sebagian besar warga sangat sulit untuk mengatur keuangan. Ketika di mal atau pusat perbelanjaan atau dimanapun kita berada, selalu ada saja yang membuat kita ingin membeli sesuatu. Dan ini sangat berbahaya, karena jika kebiasaan ini berkelanjutan, kita tak akan pernah membangun kekayaan.



Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Money Lover, adalah solusi jaman sekarang. Dengan aplikasi yang cukup powerfull ini, kita akan dengan mudah melakukan pengaturan keuangan. Layaknya asisten keuangan pribadi, aplikasi ini akan mengatur keuangan anda dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Apa saja yang bisa diatur dalam Money Lover ini? Hampir segalanya.Mulai dari keperluan belanja bulanan, hiburan, uang makan hingga uang kesenangan pribadi dan tabungan. Uang anda jadi lebih teratur dan terkelompokkan.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Money Lover, sesuai dengan namanya, pecinta uang, adalah aplikasi berbasis sistim android yang bisa anda download gratis di toko aplikasi handphone  android anda. Dengan aplikasi ini, kita lebih mudah mengontrol setiap pengeluaran secara visual dan gambar yang menarik hingga akan ketahuan mana biaya pengeluaran yang besar dan yang kecil.

Fiturnya juga sederhana dan juga menarik hingga kita makin cinta dengan Money Lover ini. Selain mudah penggunaannya juga sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari, dan kita tak kecolongan lagi terhadap pengeluaran yang tak perlu.

Aplikasi Money Lover ini banyak fungsi dan manfaat. Anda tinggal mendowload saja lalu membaca beberapa petunjuk penggunaannya. Memang masih dalam bahasa inggris, namun sangat mudah dimengerti. Dengan aplikasi ini, anda akan lebih hati-hati menggunakan uang serta tertarget, berapa target tabungan anda dan berapa target pengeluaran anda bulan ini.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " MONEY LOVER, APLIKASI KALENDER FINANSIAL TERBAIK ANDA""