ALVI HADI SUGONDO "BEASISWA GRATIS DARI BUPATI LAMPUNG SELATAN, BAGI 20 SISWA BERPRESTASI"



http://alvihadisugondo.com
Alvi Hadi Sugondo berkata, beasiswa Gratis bagi siswa berprestasi di Lampung Selatan. Ini sebuah inisiatif Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, berikan beasiswa gratis untuk siswa yang berprestasi di sekolah. Tujuannya adalah membangkitkan semangat belajar para siswa agar lebih berprestasi lagi.



Alvi Hadi Sugondo menambahkan, program beasiswa gratis ini dilaksanakan di Kalianda Lampung Selatan, dan beasiswa langsung di transfer ke rekening para siswa tanpa melalui perantara. Sebuah terobosan terbaik untuk menghindari hal - hal yang tak diinginkan oknum.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, dengan adanya program beasiswa gratis ini, bupati Lampung Selatan sangat mengharapkan agar siswa mereka makin giat belajar dan mengukir prestasi. Memang, untuk jumlah uang beasiswanya tak begitu besar, namun cukup untuk membiayai beberapa semester kedepan, atau untuk uang pendidikan masa depan.

"Menurut bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, Pemkab Lampung sedang memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan sarana kesehatan, oleh karena itu ia mulai sekarang sudah mempersiapkan generasi penerus melalui program beasiswa ini" ujar Alvi Hadi Sugondo

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Lampung yang telah memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi di daerah itu. Ia sangat mengharapkan agar provinsi yang lain juga mencontoh Lampung Selatan agar siswa di masing-masing provinsi makin berprestasi dari waktu ke waktu. 

Program beasiswa ini sangat efektif untuk memberikan semangat belajar siswa agar mereka selain bersemangat belajar juga menumbuhkan kecintaan mereka pada kampong halaman, hingga kelak ketika sudah sukses ada inisiatif untuk membangun daerahnya sendiri, yaitu Lampung Selatan.  Semoga sukses selalu.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "BEASISWA GRATIS DARI BUPATI LAMPUNG SELATAN, BAGI 20 SISWA BERPRESTASI""