ALVI HADI SUGONDO " POTENSI WISATA DI LAMPUNG BISA DITINGKATKAN DARI KUALITAS NASIONAL MENJADI BERKUALITAS INTERNASIONAL "



 
Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung sangat terkenal dengan pantainya yang indah. Dan tak heran, banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke pantai di Lampung, karena memang pemandangan disana sangat indah dan menarik. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Ada banyak lokasi wisata pantai di Lampung, mulai dari pantai Sari Ringgung, Pantai Klara, Pantai Guci Kapal Batu, Pantai Tanjung Tuha, Pantai Piabung hingga Pantai Mutun. Semua indah-indah dan elok dipandang mata.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, bicara pantai Lampung tentu tak akan ada habis-habisnya karena Lampung memang dikaruniai Tuhan potensi wisata alam yang sangat indah, namun pengelolaannya saja yang mesti ditingkatkan. Karena selama ini, wisata di Lampung umumnya terkendala dengan sarana dan prasarana yang ada hingga walau pun potensi sumber daya alam dan wisatanya bagus, jadi belum optimal.

"Jika kita berkunjung ke lampung, banyak sekali potensi wisata yang bisa kita datangi. Kita bisa melakukan banyak kegiatan, dari berenang hingga snorkeling di pantai yang indah. Dan semua itu sangat berbiaya murah, karena pemkot Lampung masih memberikan harga tiket wisata yang terbilang murah disbanding provinsi lainnya" ujar Alvi Hadi Sugondo

Di masa depan, Lampung harusnya menjadi pelopor terhadap dunia wisata di Indonesia, karena Lampung punya kesempatan emas menjadi provinsi yang tak kalah dengan Bali, terkait dengan sumber daya wisata yang indah, tinggal bagaimana mengelolanya saja menjadi daerah wisata yang berkualitas dari kualitas local, kualitas nasional menjadi berkualitas Internasional. Semoga.

10 PANTAI TERINDAH DI LAMPUNG KLIK DISINI 


http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " POTENSI WISATA DI LAMPUNG BISA DITINGKATKAN DARI KUALITAS NASIONAL MENJADI BERKUALITAS INTERNASIONAL ""