ALVI HADI SUGONDO " SEKOLAH SMU DI LAMPUNG MENCAPAI 11.761 SEKOLAH"



 
Alvi Hadi Sugondo berkata, Pertumbuhan sekolah di Lampung semakin hari semakin baik. Jumlah sekolah SMU di Bandar Lampung sudah mencapai 11.761 sekolah, jumlah ini untuk sekolah swasta dan negeri. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Ini menunjukkan betapa pesat pertumbuhan pendidikan di Bandar Lampung itu hingga jumlahnya sebesar itu. 



Menurut Alvi Hadi Sugondo, mengapa pemerintah pusat harus memperhatiikan fasilitas sekolah di Bandar Lampung ini? Karena umumya fasilitas sekolah SMU di Bandar Lampung masih jauh dari memadai. Perlu dukungan pemerintah pusat agar prestasi anak-anak siswa Bandar Lampung makin berprestasi, dari waktu ke waktu.

Sekolah adalah tempat para generasi penerus bangsa belajar. Baik buruknya kualitas sekolah, akan berpengaruh pada baik buruknya kualitas generasi penerus bangsa. Dan Lampung sudah membuktikan, ada banyak orang-orang sukses yang berasal dari Lampung ini, dan jika sekolahnya diberi fasilitas yang memadai, sangat mungkin akan mencetak generasi penerus yang makin bagus.

Di semua provinsi, sekolah selalu menjadi barometer paling penting apakah suatu provinsi bisa maju atau mundur di masa akan datang. Sekolah yang mencetak para pemuda dan pemudi untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan negeri ini, dimulai dari tingkat RT hingga propinsi. 

Jika anak-anaka muda cerdas, kritis dan berkarakter luhur, maka mereka akan membangun kampung halaman mereka menjadi lebih baik dan besar lagi. Dan inilah harapan semua orang, bagaimana cara membangun generasi penerus yang berkualitas melalui pendidikan sekolah. 

 



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " SEKOLAH SMU DI LAMPUNG MENCAPAI 11.761 SEKOLAH" "