ALVI HADI SUGONDO "LAMPUNG SEDANG GIAT MEMBANGUN TAMAN KOTA"


Alvi Hadi Sugondo berkata, Bandar Lampung makin sejuk dengan semakin banyaknya taman kota. Mengapa taman kota harus selalu dilestarikan? Karena taman kota bisa menciptakan suasana sejuk dan menjadi daerah peresapan air hingga kota menjadi lebih asri dan sehat. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Bandar Lampung makin berkembang dan giat membangun, terutama dari sisi tata kota. Pemkot Bandar Lampung tak henti-hentinya merekomendasikan kepada pengembang untuk selalu menciptakan taman kota yang sarat dengan pepohonan yang rimbun dan indah. Dengan cara ini maka kota akan semakin segar. Taman kota yang berada di Lampung memang masih perlu diberdayakan, misalnya taman kota Metro Lampung.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Taman kota ini sangat indah dan bagus untuk diberdayakan, karena selain memiliki luas wilayah yang menadai, taman kota ini memiliki karakteristik sebagai pusat rekreasi keluarga. Taman kota di lampung sebenarnya sangat banyak, namun untuk kota-kota besar, taman kota ini seharusnya memerlukan sentuhan dingin para pengembang, karena jika diolah dengen cara yang lebih professional, maka akan bernilai ekonomi. Salah satuya adalah menjadikan taman kota segaia pusat rekreasi keluarga. 

Pemkot seharusnya jeli dan kreatif untuk menjadikan taman kota di Lampung sebagai pusat rekreasi keluarga masyarakat kota. Dari pada setiap hari libur ke mall, lebih baik bermain di taman kota. Karena lebih sehat serta lebih hemat. 

Taman kota di Lampung memang masih jauh dari berkualitas, namun dengan kerjasama yang baik antar semua pihak maka taman kota bisa dijadikan sebagai pemasukan daerah yang sangat produktif. Berbagai lokasi taman kota bisa disulap menjadi tempat wisata yang akan mendatangkan banyak turis mancanegara, dan juga pengunjung local. Namun harus diolah ke dalam sebuah konsep yang menarik dalam taman kota tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "LAMPUNG SEDANG GIAT MEMBANGUN TAMAN KOTA""