ALVI HADI SUGONDO " PANGGILAN DARURAT WARGA LAMPUNG KETIKA BERHADAPAN DENGAN TINDAK KRIMINALITAS"



Lampung adalah provinsi yang sedang mengalami banyak sekali perkembangan. Mulai dari sector industry hingga pariwisata. Khusus untuk kota besar, Lampung menjadi kota yang sangat strategis, karena dilalui oleh pengunjung jalur darat ke kota Palembang, Jambi, Pekan Baru, Medan hingga Aceh. 



Berbicara perkembangan kota, tentu tak lepas dari lika likunya, termasuk aksi kejahatan yang kerap terjadi di setiap kota besar, termasuk Bandar Lampung yang memang sangat dikenal tingkat kriminalitasnya.

Mari berpikir positif, bahwa aksi kejahatan itu memang selalu ada, namun yang terpenting apa solusi yang bisa kita berikan terkait dengan kemungkinan terjadinya aksi kejahatan.

Pemkot Bandar Lampung sudah bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memasyarakatkan nomor penting (call center), jika ada warga yang memerlukan bantuan, segera hubungi polisi di nomor berikut ini :

Hotline Polisi : 110
Polda Lampung : 485841
Polsekta Kedaton : 7691110
Polsekta Sukarame : 7624250
Dirpolair : 31310 ULPK BBPOM : 254888
Poltabes Bandar Lampung : 254110
Polsekta Tanjung Karang Timur : 253783
Polsekta Tanjung karang Barat : 255015
Polsekta Telukbetung Utara : 482083
Polsekta Telukbetung Selatan : 481283
Polsekta Telukbetung Barat : 485383
Polsekta Panjang : 31383

Kejahatan memang tak bisa dihilangkan, tapi kita hanya bisa mengantisipasi agar kejahatan tidak terjadi. Lampung memang sedang berbenah untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota, apalagi menjelang bulan puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, maka Pemkot dan jajaran keamanan sangat giat bekerja keras agar tercipta lingkungan yang aman, tentram dan nyaman.

Call center Polisi sudah tersedia, sebaiknya bagi anda yang belum menyimpan nomor penting itu lakukan penyimpanan di handphone anda, karena kita tak akan pernah tahu kapan kejahatan itu akan datang menimpa diri kita atau orang-orang terdekat kita. Setidaknya ada antisipasi yaitu tindakkan pelaporan. Tetap waspada dan selalu hati-hati di mana pun anda berada.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " PANGGILAN DARURAT WARGA LAMPUNG KETIKA BERHADAPAN DENGAN TINDAK KRIMINALITAS""