ALVI HADI SUGONDO " LAMPUNG TENGAH MENYIAPKAN ANGGARAN RP 5 TRILIUN DI 2016 PERBAIKI JALAN YANG RUSAK"




http://alvihadisugondo2017.blogspot.com
Alvi Hadi Sugondo berkata, Perbaikan Jalan rusak kini sedang dalam skala prioritas Pemprov Lampung Tengah. Setidaknya dana sebesar Rp 5 Triliun sudah disiapkan untuk program perbaiki jalan rusak ini, dan anggaran itu didapat dari pendapatan belanja daerah (Raperda APBD) tahun 2016.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Lampung Tengah tak main-main, melalui APDN, Pemprov Lampung ini mulai memprioritaskan pembangunan jalan rusak karena pemerinat daerah meyakini, dengan adanya fasilitas jalan yang baik maka perekonomian Lampung menjadi lebih lancar dan produktif.



Menurut Alvi Hadi Sugondo, Lampung Tengah memang mengalami banyak sekali kerusakan jalan. Ini karena kota ini sedang giat membangun, dan berbagai kendaraan berat selalu hilir mudik di jalan protocol dan jalan akses ke pabrik dan lokasi pembangunan. Jak heran, jalan-jalan yang tadinya bagus, hancur karena terkena tekanan mobil berat ini.

"Di masa depan, kemungkinan setelah tahun 2016 akhir, pembangunan jalan umum sudah mulai digiatkan, karena dana yang tersedia sudah disiapkan oleh Pemkot Lampung Tengah ini. Kini warga Lampung harus berbenah diri, jika jalan sudah rapih kembali dan prasarana transportasi lancar, maka warga akan lebih mudah melakukan berbagai akses perekonomian, dari desa ke kota dan sebaliknya" ujar
Alvi Hadi Sugondo

Mengapa jalan menjadi target utama bagi pemkot Lampung Tengah ini? Karena jalan menjadi tulang punggung ( back bone) suatu kota dan desa, jika jalannya bagus maka akses dari desa ke kota atau sebaliknya juga bagus, namun jika sebaliknya, maka akses jadi bermasalah.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " LAMPUNG TENGAH MENYIAPKAN ANGGARAN RP 5 TRILIUN DI 2016 PERBAIKI JALAN YANG RUSAK""