ALVI HADI SUGONDO" DURIAN LAMPUNG TERKENAL DI SEANTERO INDONESIA"



alvi hadi sugondo
Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung sangat terkenal dengan duriannya, selain penghasil durian yang terbanyak, lampung juga dikenal karena kualitas duriannya yang sangat nikmat.  Dengan lahan yang masih sangat luas, memungkinkan para petani di Lampung membudidayakan durian sebagai keunggulan penghasil buah tersebut. 



Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Kota Bandar Lampung yang memang terkenal sebagai area penjualan buah berduri ini, tiga di antaranya yakni terdapat di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu, Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, di Jalan Pangeran Emir M Noer, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, dan di Jalan Sultan Agung, Way Halim dengan di masing-masing titik terdapat kurang lebih 10 sampai 30-an pedagang. Dan ini akan terus bertambah, seiring dengan waktu yang berjalan.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, buah durian di Lampung sangat enak dan juga besar-besar ukurannya. Entah kenapa, untuk buah yang satu ini Lampung masih unggul dalam mutu. Tak ada provinsi di Indonesia yang bisa mengalahkan Lampung untuk kualitas duriannya.

Di Jakarta, durian lampung sangat laris manis. Ini karena kenikmatan durian lampung tak ada yang menandingi. Tak heran, banyak pedagang dari berbagai daerah menjualkan durian lampung ini untuk menghidupi keluarga di rumah, karena memang sangat laris manis. Apalagi jika panen tiba, durian lampung harganya menjadi semakin murah. 

Bukan hanya di Lampung, ternyata disekitar luar lampung juga banyak yang menjual durian ini, karena memang didaerah luar lampung juga penghasil durian, namun kualitas durian lampung tetap tak tertandingi.

Ayo siapa lagi yang mau mencicipi nikmatnya durian lampung ini? Segera buru diberbagai daerah anda, karena durian lampung ini sudah tersebar di seantero Indonesia.  

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO" DURIAN LAMPUNG TERKENAL DI SEANTERO INDONESIA""