ALVI HADI SUGONDO "TERSEDIA BANYAK LOKASI PEMANCINGAN DI LAMPUNG"


alvi hadi sugondo - pemancingan



Alvi Hadi Sugondo berkata, memancing adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Kegiatan ini sangat cocok ketika liburan, karena bisa mengajak keluarga, sambil menyalurkan hobi juga bisa membangun rasa kebersamaan. Di Lampung, banyak sekali lokasi pemancingan yang bisa kita nikmati, selain udaranya masih segar, juga pemandangannya sangat enak untuk dinikmatyi di akhir pekan. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, beberapa lokasi pemacingan di Lampung menjadi icon tersendiri bagi warga Lampung untuk memancing, namun ada baiknya kita melihat sisi lain dari manfaat memancing, khususnya saat liburan tiba.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, memancing sangat positif untuk menenangkan pikiran. Bukan soal dapat ikannya atau berapa harga yang harus dibayar utuk tiket masuknya, tapi nilai yang paling berharga dari kegiatan memancing adalah sisi rekreasinya. Ini yang paling mahal.

Lampung memiliki beberapa lokasi pemancingan, diantaranya adalah Pantai Ringgung, Telaga Mas, Teluk Lampung dan banyak lagi yang lain. Intinya, Lampung adalah gudang lokasi pemancingan yang terkenal dimana-mana.

Memanding itu kegiatan yang membuat ketagihan. Ketika kita memancing ikan, ada banyak perasaan datang, mulai dari harap harap cemas hingga tak sabaran menunggu umpan dimakan ikan. Semua menyatu dalam keindahan alam. Belum lagi bisa bersosialisasi dengan sesame pemancing lainnya, pasti sangat menyenangkan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "TERSEDIA BANYAK LOKASI PEMANCINGAN DI LAMPUNG""