ALVI HADI SUGONDO " LISTRIK GRATIS BAGI WARGA LAMPUNG"



alvi hadi sugondo
alvi hadi sugondo - listrik gratis di Lampung

Alvi Hadi Sugondo berkata, Waduh enak sekali dapat listrik gratis, dijaman yang serba sulit ini, masih ada yang bagi-bagi tariff listrik gratis. Di Jakarta saja, tariff listrik termasuk mahal, belum lagi di berbagai kota besar. Listrik itu kebutuhan hidup seumur hidup yang relative mahal dan wajib hukumnya.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan lagi, Lagi lagi warga Lampung, dapat gratis terus nih, mantab. Kali ini memang tariff listrik gratis, tapi bukan berarti untuk semua warga lampung loh, khusus warga lampung yang berlangganan prabayar. 



“Setiap daerah kemampuan pelayanannya berbeda-beda. Mereka punya deklarasi (target) pelayanan sendiri,” kata Senior Manager Media Relation PLN Agung Murdifi, seperti dikutip dari Tempo, Sabtu, 9/1/2016. 

MenurutAlvi Hadi Sugondo, kendati khusus pelanggan prabayar, setidaknya itu sudah sangat membantu para warga Lampung, menghemat sekitar 20% datif dasar listrik. Memang listrik di kota Lampung relative besar penggunaannya, dan jika ini dibuat gratis maka alangkah gembiranya warga Lampung. Ini artinya mereka bebas menggunakan listrik sepuasnya.

Menurut Kepala Divisi Niaga PLN Benny Marbun, listrik gratis diberikan kepada masyarakat dari PLN rayon setempat jika pelayanan mereka dibawah target. Kompensasi diberikan sebesar 20% dari penggunaan listrik minimum yang dihitung yang diberikan melalui tambahan kilo Watt hour (kWh).

Apapun itu peraturannya, tetap membuat warga Lampung senang, karena dengan adanya listrik gratis ini mereka makin bersemangat untuk menjalankan aktivitas keseharian mereka. Dimasa depan, semoga akan ada banyak program pemberian listrik gratis lagi. Kita doakan saja ada ide bagus dari pemerintahan kita.  


http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " LISTRIK GRATIS BAGI WARGA LAMPUNG""