ALVI HADI SUGONDO "KOLAM RENANG DI LAMPUNG MAKIN DISUKA WARGA"



 
Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung memiliki sejumlah kolam renang umum yang terkenal,diantaranya kolam renang Villa Citra, kolam renang Pahoman, kolam renang Alung dan banyak lagi. Keberadaan kolam renang di Lampung, mendapat sambutan positif karena olahraga renang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan.



Alvi Hadi Sugondo menambahkan, di banyak kota besar, kolam renang umum sudah menjadi gaya hidup masyarakat kota, yang selalu ingin lebih maju dan sehat. Melalui kolam renang umum ini, masyarakat yang belum memiliki kemampuan untuk memiliki kolam renang pribadi, tetap bisa berenang untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, kolam renang di Lampung umumnya masih tergolong sederhana, namun sudah cukup untuk dijadikan fasilitas wahana air. Dengan membayar sejumlah harga yang masih relative terjangkau, masyarakat Lampung bisa dengan sepuasnya berenang di kolam itu, dan jika dilakukan secara teratur, maka kesehatan akan lebih terjaga.

Jika Lampung memiliki begitu banyak kolam renang, seharusnya kota yang  lain juga sudah saatnya memikirkan. Karena, kini kolam renang sudah bukan lagi kebutuhan orang kaya, tapi bagi menengah kebawah pun bisa. Ini berkat penemuan teknologi hingga bahan pengguna kolam renang menjadi jauh lebih murah dari pada masa dulu.

Sebenarya jika ada kelebihan uang, membuat kolam renang bisa menjadi pilihan yang terbaik. Karena dengan adanya fasilitas kolam renang maka keluarga jadi lebih terjamin saat memanfaatkan kolam itu untuk kebutuhan olahraga air. Toh, hasilnya juga sepadan dengan biaya yang dikeluarkan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "KOLAM RENANG DI LAMPUNG MAKIN DISUKA WARGA""