ALVI HADI SUGONDO " IJIN USAHA MAKIN DIPERMUDAH BAGI WARGA LAMPUNG"



alvi hadi sugondo
Alvi Hadi Sugondo berkata, Khabar gembira, bagi warga Lampung dan sekitarnya, pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan untuk mempermudah Surat Ijin Usaha atau Ijin Usaha Mikro Kecil (IUMK). Ini berita yang sangat menyenangkan, karena akan merangsang  masyarakat yang ingin hidup mandiri untuk membuka usaha sendiri.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, dengan dipermudahnya surat ijin usaha maka para pengrajin daerah sudah bisa memiliki badan usaha sendiri tanpa syarat yang menyulitkan masyarakat. Apalagi di Lampung, banyak sekali sumber daya alam yang berlimpah, hingga masyarakat yang memiliki jiwa kewirausahaan akan lebih mudah menciptakan lapangan pekerjaan.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Lampung sangat berpotensi menjadi provinsi yang mandiri dimasa depan. Dari segala sisi, Lampung masih unggul di banding provinsi lain. Jumlah penduduk, Lampung masih terdepan, luas wilayah juga paling besar dan posisinya sangat strategis. 

Dengan makin mudahnya masyarakat mendapat ijin usaha maka membuka peluang baru perekonomian di Lampung menjadi lebih baik. Warga Lampung akan lebih mudah membuka usaha sendiri dan tidak lagi bengantung pada lapangan pekerjaan yang ada. Terutama sector pertanian, perikanan, perhutanan dan banyak lagi. Belum lagi sector pariwisata. Wow, Lampung sangat menjanjikan.

Jika infrastruktur jalan sudah makin lebih baik, pasti para investor berdatangan ke Lampung dan menanam modal. Ini harus disambut oleh para pengusaha Lampung, karena moment ini sangat berharga. Investor melihat peluang di Lampung, dan ijin usaha juga sudah dipermudah oleh pemerintah, lalu tunggu apa lagi? Ayo bangkit, bangun kota Lampung menjadi kota yang modern dan maju.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " IJIN USAHA MAKIN DIPERMUDAH BAGI WARGA LAMPUNG" "