ALVI HADI SUGONDO "Jogging Track di Bandar Lampung Makin Ramai dipenuhi Warga"



Alvi Hadi Sugondo berkata, Provinsi Lampung memang sangat terkenal dengan semangat olahraga warganya. Setiap sabtu dan minggu, banyak tempat olahraga dipenuhi warga yang berlari pagi. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orangtua. Semua berlari pagi di jogging track tersebut. 

Alvi Hadi Sugondo  menambbahkan, di Lampung, ada jogging track yang sangat terkenal yaitu jogging track stadion Pahoman. Di lokasi itu, banyak sekali warga Lampung berlari pagi. Mereka sangat menikmati udara pagi yang segar di Stadion Pahoman itu. Jogging track stadion Pahoman memang terkenal sangat ramai dan bagus. Lokasinya strategis serta menjadi pilihan utama warga Lampung yang ingin berolahraga pagi, khususnya jogging. 

Menurut Alvi Hadi Sugondo , sebenarnya lokasi itu adalah berbentuk gelanggang dan stadion, tempat para atlit berlatih sepak bola dan olahraga atlit lainnya, namun di area luar stadion, umumnya dijadikan jogging track setiap hari sabtu dan minggunya. 

Sebenarnya kita bisa melihat kualitas suatu warga itu hanya dari animo mereka berolahraga. Jika mereka memiliki tingkat kesadaran yang tinggi terhadap kesehatan, maka pertanda potensi daerah tersebut lebih besar kesuksesannya, namun jika setiap lokasi olahraga sepi dari pengunjung, pertanda tingkat kesadaran kesehatan mereka masih harus terus ditingkatkan. Lampung sebenarnya memiliki banyak sekali jogging track, dan itu tersebar disudut kota. Mulai dari alun-alun hingga taman kota, semuanya dipenuhi aktivitas lari pagi bagi warga Lampung disetiap hari libur, yaitu sabtu dan minggunya.

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "Jogging Track di Bandar Lampung Makin Ramai dipenuhi Warga""