ALVI HADI SUGONDO " BANDAR LAMPUNG MENYABAT ADIPURA, KOTA PALING BERSIH DI INDONESIA"




Alvi Hadi Sugondo berkata, wow Bandar Lampung kota paling bersih di Indonesia ! Ini sebuah khabar baik karena dengan menyandang kota paling bersih dan menyabat Piala Adipura, artinya Bandar Lampung memiliki kapasitas sebagai kota yang makin maju, baik maju dalam berkesadaran menjaga kebersihan maupun maju dalam kesadaran menjaga kesehatan.

Menurut Alvi Hadi Sugondo Bandar Lampung makin percaya diri, walaupun Piala Adipura sudah digenggam, namun Lampung tidak pernah terpukau. Ia terus meningkatkan kebersihan, baik di sekitar pusat kota maupun di desa-desa. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, jika Anda ingin menyaksiskan sendiri betapa bersihnya kota Lampung, segera datang kesana. Makin hari, Lampung makin menggalakkan program kebersihan lingkungan. Memang, masih ada saja anggota masyarakat yang kurang sadar arti kebersihan lingkungan, misalnya masih sembarangan membuang sampah, namun rata-rata penduduk Lampung sudah sadar kebersihan.



Desa Ogan Jaya, Kecamatan Agung Pekurun, Lampung Utara, menjadi contoh terbaik terkait dengan program kebersihan lingkungan. Melalui instruksi kepala desa, Desa Ogan setiap hari jumat selalu mengadakan program kebersihan lingkungan dengan nama Program Jumat Bersih.

Ide ini sangat cemerlang, sebagai bukti bahwa Bandar Lampung sangat pro kebersihan lingkungan sejak jaman dulu hingga jaman sekarang. Melalui program Jumat Bersih ini maka warga  Ogan makin bersemangat untuk membersihkan desa mereka. 

Jika masyarakat Lampung makin menyadari betapa kebersihan seharusnya menjadi kebutuhan maka alangkah makin bersihnya Bandar Lampung ini, karena sudah mendapat Adipura dari pemerintah dan warganya makin giat menjaga kebersiha lingkungan. Semoga di masa depan Lampung tetap mempertahankan sebagai Kota Paling Bersih di Indonesia. Amin.   

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " BANDAR LAMPUNG MENYABAT ADIPURA, KOTA PALING BERSIH DI INDONESIA""

Unknown mengatakan...

Lampung makin berbenah, bersih berish untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan