ALVI HADI SUGONDO "LOKASI CARI JODOH DAN PACAR DI BANDAR LAMPUNG"



Alvi Hadi Sugondo berkata, Bandar Lampung adalah kota yang besar. Dengan jumlah penduduknya yang makin lama makin besar, Lampung memiliki aneka potensi yang sangat besar. Dari sisi jumlah penduduk, Lampung termasuk dalam populasi provinsi yang menyumbang sumber daya manusia terbesar. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, bicara populasi penduduk, tentu menarik. Remaja di Lampung tentunya tak lepas untuk mencari pasangan hidup. Umumnya mereka mencari pacar atau jodoh di berbagai pusat perbelanjaan. Misalnya di mal. 



Menurut Alvi Hadi Sugondo, ada banyak lokasi mal di Lampung, baik yang berukuran besar maupun berukuran kecil. Umumnya para remaja di Lampung memanfaatkan lokasi itu untuk hang out atau nongkrong-nongkrong sambil berkenalan.

Ada mal Kartini (Moka), Simpur Mal, Bambu Kuning Plaza dan banyak lagi. Semua adalah lokasi yang umumnya dijadikan ajang untuk bertemu dalam rangka mencari pacar atau jodoh.

"Bandar Lampung kaya dengan hasil tanaman dan kerajinan tangan. Dengan luas wilayah yang cukup besar, sangat menjanjikan pertumbuhannya di masa depan. Lapangan pekerjaan memang tak terlalu banyak, karena investor di Lampung masih terbatas" ujar
Alvi Hadi Sugondo

Jika investor datang lebih banyak, dan siap membangun berbagai lokasi wisata alam maka, tempat pencarian pacar dan ajang kencan para remaja pasti akan semakin banyak lagi.  Dan ini sangat manusiawi. Kita adalah manusia dan perlu pendamping hidup di masa depannya. Yang penting harus pandai menjaga diri serta pilih pasangan hidup yang tepat agar tidak menyesal di kemudian hari. 




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "LOKASI CARI JODOH DAN PACAR DI BANDAR LAMPUNG""