ALVI HADI SUGONDO "POLISI LAMPUNG SEBAR INTEL UNTUK MEMANTAU GERAKKAN ISIS DAN PREMANISME"



Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung makin mempersempit ruang gerak kelompok radikal ISIS ( Islamic  State OF Iraq and Syria).  Setelah beberapa waktu kecolongan, pihak Polda Lampung melakukan gerakan sebar intel (polisi rahasia) di seluruh pelosok Lampung, untuk memantau pergerakkan ISIS yang disinyalir kea rah Lampung.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, mengapa harus Lampung? Ini menarik untuk kita bahas. Lampung memiliki lokasi yang sangat strategis, karena posisinya dekat dengan pelabuhan Bakauheni, sehingga mempermudah proses perpindahan kea rah Jakarta dan sekitarnya.



Menurut Alvi Hadi Sugondo, Pihak Polda Lampung terus melakukan sweeping terhadap gerakkan ISIS yang masih hidup di Lampung, terutama di daerah-daerah terpencil yang sulit dijangkau.Misalnya pegunungan, hutan serta daerah rawa yang jauh dari penduduk.

Lampung merupakan tempat yang ideal bagi gerakkan radikal, karena posisinya strategis untuk melarikan diri serta cocok untuk persembunyian dari jangkauan pihak berwajib. Dan Polisi Lampung sangat paham seperti apa cara berpikir teroris ini, mereka mencari tempat yang masih rawan dari jangkauan manusia serta punya akses yang luas ke segala arah.

"Diberbagai tempat strategis, misalnya terminal, bandara serta pelabuhan, polisi menebar intel untuk memastikan semuanya aman dan terkendali" ujar Alvi Hadi Sugondo

Bahkan bukan hanya ISIS dan gerakkan radikal lainnya, sejumlah preman juga diciduk oleh para intel ini. Jadi anda tak perlu khawatir tentang keamanan di Lampung, karena intelnya sangat banyak dan siap mengamankan anda dari bahaya.

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "POLISI LAMPUNG SEBAR INTEL UNTUK MEMANTAU GERAKKAN ISIS DAN PREMANISME""