ALVI HADI SUGONDO " PUSAT OLAHRAGA DI BANDAR LAMPUNG, SELALU RAMAI DIPENUHI WARGA SETIAP HARI LIBUR"



Alvi Hadi Sugondo berkata, Bandar Lampung memiliki pusat olahraga yang cukup banyak. Pusat olahraga itu mulai dari daerah Pahoman, Tanjungkarang, sampai pada daerah Way Halim. Dengan kehadiran pusat olahraga maka akan semakin menambah semangat para warga Lampung untuk berolahraga setiap hari.
Alvi Hadi Sugondo menambahkan, memang, warga Lampung tidak selalu berolahraga, namun setiap hari sabtu dan minggu pasti berbagai pusat olahraga terisi penuh, mulai dari Pahoman, Tanjung karang hingga Way Halim. Ini menandakan bahwa warga Lampung sebenarnya sangat menyukai aktivitas berolahraga, namun untuk waktu tertentu, yaitu Sabtu dan Minggu saja.
Menurut Alvi Hadi Sugondo, apa yang menjadi dampak positif dari kehadiran pusat olahraga ini? Tentu, dengan semakin bertambahnya pusat olahraga akan mempengaruhi kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga bagi kesehatan.
Jl. Raden Intan khusus hari minggu pagi digunakan untuk arena olahraga sepeda, lari pagi, jalan santai dan lainnya. Begitu juga PKOR Way Halim merupakan areal olahraga yang baik untuk warga sekitar Way Halim.
PKOR disamping untuk arena olahraga juga dijadikan tempat semacam pasar kaget  yaitu para penjual menggunakan kendaraan mobilnya sebagai tempat penjualan. Setiap minggu pagi di PKOR Way Halim diadakan senam kesegaran jasmani. Dengan kata lain, ada banyak sekali kegiatan positif di hari libur itu, dan memberi suasana yang menyenangkan bagi warga Lampung.
Bandar Lampung adalah kota yang dekat dengan pantai dan bukit-bukit yang masih alami. Anda bisa bersepeda menuju pantai terdekat seperti Pantai Puri Gading. Tidak jauh dari Sheraton Inn Lampung, Anda bisa bersepeda menuju daerah perbukitan seperti Batu Putu, Sukadanaham dan areal Kemiling.
Itulah sekilas tentang Bandar Lampung dari sisi pusat olahraga dan pernik pernik kegiatan lainnya. Semua seru dan member efek positif bagi warga Lampung itu sendiri. Di masa depan, Pemkot Lampung seharusnya lebih serius memperhatikan berbagai fasilitas olahraga karena itu menjadi pondasi membangun masyarakat yang sehat dan kuat, baik dari sisi jasmani maupun ruhani. 
http://karyapratama.co.id


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " PUSAT OLAHRAGA DI BANDAR LAMPUNG, SELALU RAMAI DIPENUHI WARGA SETIAP HARI LIBUR""