ALVI HADI SUGONDO " POLDA LAMPUNG MEMBERIKAN VIDEO INFORMASI SELAMA MUDIK DI BANDAR LAMPUNG"




Alvi Hadi Sugondo berkata, menjelang lebaran, Lampung makin memperketat keamanan. Dengan dukungan penuh dari Polda Lampung, maka Lampung siap menjadi provinsi yang memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi selama mudik. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, melalui multi media, Polda Lampung menyebarkan video keamanan dan kenyamanan pemudik nanti. Ini sangat penting, karena umumnya para pemudik kebingungan dengan kondisi jalan Lampung dan juga kurangnya kewaspadaan selama mudik hingga bisa menjadi korban kejahatan.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Polda Lampung akan optimal mendayagunakan video informasi ini hingga pemudik bisa lebih berhati-hati selama diperjalanan berkat bantuan video informasi ini. Ada pun bentuk video informasi lebih kearah memperlihatkan kondisi jalan selama mudik hingga pemudik bisa memilih jalan mana yang terbaik.

Video informasi ini memang sangat penting karena belajar dari pengalaman sebelumnya, video infromasi sangat efektif untuk mengurangi kemacetan jalan serta mengurangi tindak kejahatan selama mudik lebaran.



Berdasarkan pengalaman itulah polda Lampung bekerjasama dengan pihak terkait selalu meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pemudik di Lampung yang diprediksi akan meningkat dari tahun ke tahun, khususnya di tahun 2016 ini. 

Video informasi sebenarnya tidak hanya berfungis untuk memberi gambaran yang real tentang kondisi jalan tapi juga lebih kearah informasi mana jalan yang seharusnya dilalui dan mana yang harus dihindari akibat kemacetan selama mudik lebaran. Bukan hanya video informasi, polda Lampung juga akan memperketat keamanan dengan memperbanyak CCTV di lokasi strategis yang rawan kejahatan.
   


http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " POLDA LAMPUNG MEMBERIKAN VIDEO INFORMASI SELAMA MUDIK DI BANDAR LAMPUNG""