ALVI HADI SUGONDO " LAMPUNG DAN BALI MELAKUKAN KERJASAMA DI SEKTOR PARIWISATA"

Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung dan Bali sedang giat mengadakan kerjasama pariwisata. Melalui kerjasama yang bersifat sinergi ini, Lampung mencoba untuk mendobrak strategi pariwisata yang selama ini hanya mengandalkan tunggu bola, kini aktif menggalang dengan pihak lain. 

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, tak tanggung-tanggung, dengan Bali, pulau dewata yang sangat mendunia itu. "Gubernur Lampung M Ridho Ficardo direncanakan hari ini berkunjung ke Pulau Dewata `menjual` Lampung untuk meningkatkan pariwisata dan investasi di Bumi Ruwa Jurai," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Bayana, di Bandarlampung, Kamis. Ini membuktikan bahwa Lampung memiliki peluang sangat besar sebagai provinsi pariwisata yang sangat berpotensi sukses, karena mendapat kerjasama dengan Bali yang notabene nya memiliki track record pulau destinasi pariwisata terkenal di dunia. 

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Lampung memiliki potensi wisata yang tak main-main. Luas wilayahnya sangat menjanjikan, belum lagi keindahan alam, potensi budaya, sumber daya manusia yang sangat besar, sumber daya alam yang bervariasi hingga lokasinya yang sangat strategis,dekat dengan Jakarta sebagai Ibu kota Negara. Dengan adanya kerjasama pariwisata ini, sejatinya Lampung bisa menjadi provinsi yang ramai dikunjungi turis, baik turis domistik maupun turis asing dari berbagai Negara. 

"Dengan kesungguhan dari Pemkot Lampung dan semua pihak yang terkait, pasti Lampung bisa lebih baik dalam hal pariwisata. Tak tanggung-tanggung Gubernur Lampung, Muhammad Ridho yang turun tangan sendiri untuk menjual Lampung ke invetor dan pengusaha yang berpotensional" ujar Alvi Hadi Sugondo

 Dalam jamuan makan itu, direncanakan Gubernur akan mempresentasikan dan "menjual" Lampung di hadapan pengusaha/investor potensial. Selain itu, diadakan penandatanganan nota kesepahaman antara Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Lampung dan ASITA Bali yang disaksikan oleh masing-masing Gubernur. Ini adalah berita yang sangat menggembirakan dan semoga semua kerjasama itu bisa berjalan dengan lancar dan tanpa halagan sedikit pun. Amin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " LAMPUNG DAN BALI MELAKUKAN KERJASAMA DI SEKTOR PARIWISATA""