ALVI HADI SUGONDO " LAMPUNG JADI INCARAN INVESTOR BERKAT MEMBANGUN JALAN TOL SUMATERA"

Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung menjadi daya tarik para investor sejak diaktifkannya proyek pembangunan jalan Tol Sumatera. Hal ini sangat masuk akal, karena dengan adanya jalan tol tersebut, Provinsi lampung akan lebih mudah berkembang. 

Alvi Hadi Sugondo  menambahkan, Jalan tol menjadi urat nadi dalam suatu daerah, terutama dalam mempercepat roda pembangunan. Jalan tol bisa membuat para investor tertarik untuk menanam modal karena dengan adanya jalan tol tersebut maka pembangunan di kota itu makin lancar. 

Menurut Alvi Hadi Sugondo , Lampung menjadi contoh nyata, ketika jalan tol Sumatera dibagun, sudah ada peningkatan aliran dana dari investor meningkat 2,87 % pada triwulan I tahun 2015 lalu. 

Bukti ini menjadi makin kuat bahwa investor sangat peka terhadap pembangunan wilayah, terutama beberapa sector yang dibangun, yaitu sector energy, transportasi (jalan), jembatan serta pengairan. 

Lampung semakin giat membangun wilayahnya karena di Lampung banyak sekali potensi sumber daya yang belum tergali. Luas wilayah yang sangat besar, menimbulkan semangat besar untuk mengeksplorasi daerah tersebut. Mungkin saja banyak mengandung emas, perak serta kekayaan alam lainnya. 

Di masa depan, Lampung akan kebanjiran dana dari investor asing yang melihat potensi provinsi ini, apalagi dengan dibangunnya jalan tol Sumatera, pasti akan semakin lebih menggeliat pembangunan di Lampung tersebut. 

Mengapa jalan tol menjadi daya tarik para investor?

Jalan tol akan memperlancar arus transportasi dari luar ke dalam kota lampung atau sebaliknya, dari dalam ke luar, arus pengunjung ke kota tersebut. Semakin lancar akses jalan maka peluang membangun bisnis semakin besar, karena jalan tol adalah sumber trafik yang sangat besar.

Kita tunggu saja perkembangan jalan tol dan imbas dari pembangunan tersebut, karena sangat mungkin para investor berlomba lomba untuk menanamkan modalnya di Lampung di masa depan. Kita harapkan demikian, amin. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " LAMPUNG JADI INCARAN INVESTOR BERKAT MEMBANGUN JALAN TOL SUMATERA""