ALVI HADI SUGONDO "MENENGOK PESONA PUSAT PERBELANJAAN DI BANDAR LAMPUNG"


Alvi Hadi Sugondo berkata, Bandar Lampung merupakan kota besar yang penuh pesona. Dengan luas wilayah yang besar, kota ini dari waktu ke waktu terus bertumbuh. Bukan hanya pesatnya pertumbuhan pembangunan kota Lampung, tapi juga jumlah penduduk serta berbagai sektor kehidupan disana makin pesat.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan, Salah satu daya tarik pesona Bandar Lampung adalah pusat perbelanjaan. Bagi kaum hawa, tempat ini yang menjadi prioritas untuk pertamakali dikunjungi. Ini wajar, karena umumnya wanita ingin mencari sesuatu untuk kebutuhan pribadinya, misalnya pakaian, alat kecantikan, parfum hingga kerajinan asli warga Lampung. 

Menurut Alvi Hadi Sugondo, di Lampung, banyak sekali pusat perbelanjaan, namun hanya ada beberapa yang terkenal dan besar, diantaranya Hypermart yang berada di Jalan Kartini, dekat pom bensin Durian Payung. Hypermart ini mulai beroperasi efektif pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Terdiri dari 4 lantai dan masing-masing lantai menjual berbagai kebutuhan masyarakat.

Lalu ada Moka ( mal Kartini). Lokasinya tak jauh dari Hypermarket, juga di jalan Kartini, tepatnya di BNI Tanjung Karang. Di mal ini banyak sekali penjual handphone yang lokasinya di lantai dasar mal. Lantai satu ada swalayan dan took elektronik , lantai 2 dan 3 adalah penjualan sepatu dan pakaian serta lantai 4 adalah pusat mainan anak-anak serta beberapa restaurant.

Di Jalan Hayam Wuruk Kampung Sawah ada Chandra Supermarket. Ini juga mal yang lengkap, bahkan ada hotel di lantai satunya, yaitu bernama “Wisma Chandra”, pemiliknya bernama Chandra sesuai nama hotelnya. Lalu ada Simur Mal, Lotus, Giant, Pasar Bambu Kuning, Bambung Kuning Plaza dan banyak lagi. Semua adalah contoh berbagai pusat perbelanjaan di Bandar Lampung yang sangat terkenal. 

Pusat perbelanjaan adalah salah satu roda penggerak ekonomi masyarakat Bandar Lampung, karena disini tempat berkumpulnya antara penjual dengan pembeli dari semua penjuru kota dan desa. 

Sungguh menarik jika kita kebetulan berkunjung ke kota Bandar Lampung, karena bisa mencicipi aneka makanan tradisonal serta melihat suasana pusat perbelanjaan di Bandar Lampung. Jangan lupa, suasana pagi, siang dan malam sangat berbeda.




http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "MENENGOK PESONA PUSAT PERBELANJAAN DI BANDAR LAMPUNG""