ALVI HADI SUGONDO "LAMPUNG MAKIN BERKEMBANG SEIRING DENGAN PERAN MEDIA YANG SELALU MEMBERI PEMBERITAAN POSITIF"



Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung kini makin giat membangun. Hampir semua sektor di Lampung sedang dalam proses pembangunan, misalnya sector telekomunikasi, sector transportasi, sector kesehatan hingga keamanan lingkungan. Lampung benar-benar sangat serius untuk membangun tata kota hingga Nampak makin menrik dari waktu ke waktu.

Alvi Hadi Sugondo  menambahkan, apa yang membuat pertumbuhan kota Lampung semakin cepat? Ternyata peran media sangat menentukan. Media ikut memberi warna terhadap citra kota Lampung. Dan melalui media, maka semua akses informasi dari Lampung akan diketahui dunia luar, termasuk para investor dan wisatawan.

Menurut Alvi Hadi Sugondo ,Bandar Lampung kini makin optimis dengan perkembangan dari waktu ke waktu, dan melalui kerjasama dengan media setempat maka kota ini akan semakin menunjukkan pesonanya di mata nasional. Baik media cetak maupun media online. Semua sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan Lampung dimasa kini dan akan datang.

Mengapa harus media yang dipilih sebagai duta Lampung? Karena media yang bisa menjadi jembatan penghubung antara semua pihak hingga Lampung bisa diketahui segala macam sumber dayanya, pesona wisatanya, kekayaan alam, prestasi sumber daya manusia hingga program masa depannnya.

Melalui media, Lampung akan makin besar dan terkenal hingga ini akan mengundang investor untuk menanam modal. Dan jika itu terjadi, maka pihak pemerintah dengan mudahnya akan membuka akses perijinan wilayah untuk menciptakan nilai tambah bagi masyarakat.

"Media seharusnya berperang aktif bersama pemprov Lampung, karena dengan cara ini maka akan terbuka peluang yang sejak dulu terkunci rapat, bisa dibuka. Media memegang peranan penting untuk pembangunan kota Lampung dengan cara focus membuat pemberitaan positif dan berorientasi pada sesuatu yang produktif" ujar Alvi Hadi Sugondo

Jika media mau bekerjasama dengan pemerintah dan juga pemegang modal local, tidak mustahil akan dibangun berbagai tempat wisata yang menarik terkait dengan sumber daya alam di Lampung yang berlimpah. Dan ini akan menarik lebih banyak wisata datang. Hasilnya, devisa di kota Lampung meningkat, pendapatan warga juga meningkat serta pengdapatan pemerintah juga meningkat, akibat terlahirnya berbagai lokasi wisata yang berkualitas bagus di Lampung ini.    











Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "LAMPUNG MAKIN BERKEMBANG SEIRING DENGAN PERAN MEDIA YANG SELALU MEMBERI PEMBERITAAN POSITIF""