ALVI HADI SUGONDO " TERSEDIA RIBUAN TITIK WIFI GRATIS DI LAMPUNG"



Alvi Hadi Sugondo berkata, Lampung makin mempermudah para pengguna internet untuk melakukan browsing secara gratis. Dengan semakin banyaknya kafe dan juga restaurant di Lampung, semua memberikan akses gratis wifi kepada para pengunjung. Ini berita yang sangat menggembirakan.



Alvi Hadi Sugondo menambahkan, mengapa jasa layanan wifi gratis sangat diperlukan semua warga lampung? Karena dengan adanya wifi gratis maka banyak warga yang masih berlevel UMKM berbasis online bisa dengan mudah memanfaatkan akses internet tanpa berbayar.

Menurut Alvi Hadi Sugondo Bukan hanya para pelaku UKM online saja yang terkena dampak positif dari akses wifi gratis di Lampung ini, tapi para pelajar, termasuk mahasiswa juga merasakan kemudahan dan kenikmatan mengakses internet secara gratis.

"Ini bisa membawa angin perubahan dalam bisnis internet bagi warga lampung. Kita tahu bahwa Lampung memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak. Jika 1% saja dari semua warga Lampung mengoptimalkan bisnis internet, maka sudah berapa banyak uyang terbantu?" ujar Alvi Hadi Sugondo

Di masa depan, Pemkot Lampung dan pihat terkait akan terus menyebarluaskan wifi gratis ini khusus untum UMKM dan pelajar, karena dengan semakin berkembangnya bisnis online mereka maka perkembangan ekonomi Lampung menjadi jauh lebih baik. Belum lagi para pelajarnya yang sangat terbantu dalam mencari data di internet.


http://alvihadisugondo.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO " TERSEDIA RIBUAN TITIK WIFI GRATIS DI LAMPUNG""